Berpura-Pura Menjadi Tamu, Pencuri Beraksi

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com – Modus pencurian terus berkembang. Kali ini, pencuri berpura-pura menjadi tamu. Tindak kriminal tersebut terjadi di Kampung Kebantenan, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Jumat (5/6).

Dari keterangan saksi, Kapolsek Jatiasih Komisaris Rajiman mengatakan bahwa kejadian bermula ketika ada tamu laki-laki mendatangi rumah korban. “Saksi memberi tahu korban yang saat itu tengah berada di luar rumah,” katanya.

Selang 1 jam, lanjut Rajiman, saksi diberi tahu oleh Yuli (ibu saksi) bahwa korban sudah berlumuran darah. “Selanjutnya saksi bersama saksi Sdr. Mulyanto dan tetangga lainnya langsung membawa korban ke klinik Sayang Bunda Jatirasa. Namun pihak kelinik tidak mau dan disarankan ke Rumah Sakit Kartika Husada Jatiasih,” tutur Rajiman.

Korban bernama Siti Mariam (52) disebutkan mengalami luka sobek di bagian kepala sebelah belakang dan memar di bibir yang akibat dibeturkan di lantai rumah korban.

Saat ini korban sedang mendapat perawatan di RS Kartika Husada Jatiasih. Sementara kasusnya ditangani Polsek Jatiasih. (Ndr/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *