oleh

Ayola Lippo Cikarang Usung Tema “Sparkling New Year”

RakyatJabarNews.com, Cikarang -Hotel yang baru saja beroperasi bulan ini. Ayola Lippo Cikarang akan turut merayakan pergantian tahun baru bersama dengan tamunya. Pihaknya mengaku sudah menyiapkan kegiatan menarik di pergantian tahun di malam hari ini (31/12)

Marketing Communication  Hotel Ayola Lippo Cikarang, Putri Maulidia mengatakan ini kali pertama Ayola Lippo Cikarang tak mau ketinggalan untuk merayakan pergantian tahun dengan mengambil tema Sparkling New Year.

Ini  pertama kalinya Ayola Lippo Cikarang menghelat pergantian tahun baru. “Kita masih melihat pasar bagaimana antusiasnya. Berbagai kegiatan menarik akan diadakan dan kita sudah siapkan promo untuk memberikan kemudahan tamu,”tuturnya.

Hotel Ayola Lippo Cikarang menawarkan paket sebesar Rp.1.025.000 untuk tamu yang akan menginap di pergantian tahun baru.  Harga itu untuk kamar tipe superior dan harga sudah termasuk makan pagi dan malam di JamieS Café & Bistro.

Dikatakan Putri, hotel yang berada di naungan Topotels Hotel & Resort  akan menyajikan penampilan Stand Up Comedy yang siap membuat anda tertawa, Selain itu ada live musik dan atrakasi dari bartender.

Untuk yang mau merayakan pergantian tahun baru tanpa menginap. Hotel Ayola sudah menyiapkan paket hanya sebesar 250 ribu, Kita sudah siapkan doorprize menarik bagi tamu. Di pergantian tahun baru mendatang,”paparnya.

“Selain itu, Hotel Ayola Lippo Cikarang juga tambahan early bird discount 15% sampai tgl 31 desember “katanya

Bagi anda yang ingin mencoba paket terjangkau itu. Dikatakan Putri harus melakukan reservasi terlebih dahulu atau datang langsung ke Ayola yang berlokasi Jalan sriwijaya Kav 19, Lippo Cikarang.

Untuk diketahui Hotel Ayola Lippo Cikarang merupakan salah satu hotel brand Topotels pertama yang hadir di Cikarang.Hotel ini memiliki 170 kamar yang terbagi menjadi tiga kamar dan tersedia lima ruang pertemuan, restoran, spa dan centre dan bar.(yto/RJN)

Komentar

News Feed