oleh

AMS Distrik Kabupaten Cirebon Gelar Rapat Pra-Raker

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 016 Kabupaten Cirebon menggelar rapat persiapan pra-Raker (rapat kerja) di Aula DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Jl. Fatahillah, Sumber, Kabupaten Cirebon, Minggu (25/2). Rapat ini membahas 4 point terkait target organisasi di waktu mendatang.

Keempat point yang dibahas rapat Pra-Raker AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon yaitu terkait tata tertib administrasi, rancangan program dan kegiatan, penetapan target dan kesinambungan program, dan yang keempat yaitu pembahasan musyawarah rayon dan sub-rayon.

Ketua AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon Syafrudin Aryono mengatakan, keseluruhan point yang dibahas di dalamnya terdapat point-point program dan kegiatan AMS Kabupaten Cirebon secara lebih terperinci.

“Selain melaksanakan program dan kegiatan dengan baik, kami ingin soal administrasi lebih tertib,” katanya.

Ary, sapaan akrab Syafrudin Aryono mengungkapkan, selain konsen menata ranah internal organisasi, AMS Kabupaten Cirebon tetap melaksanakan program eksternal seperti yang baru-baru ini dilaksanakan yaitu penggalangan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Cirebon bagian Timur.

“Kami memiliki AMS Rescue yang siap diterjunkan membantu masyarakat ketika ada bencana alam,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator AMS Rescue, Abi Muhammad Ramdhan menuturkan hasil penggalangan bantuan telah disalurkan ke korban banjir kemarin di Blok Pamasongan Desa Ciledug Lor Kecamatan Ciledug dan Babakan Losari Kecamatan Losari.

“Barang bantuan berupa pakaian, makanan, minuman, dan obat-obatan hasil penggalangan di Karangsuwung,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed