AHY: Tahun 2017 adalah Tahun yang Penting dan akan Dikenang

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Di penghujung tahun 2017 ini, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku bahwa tahun ini adalah tahun yang penting dan akan selalu dikenang. Sebab, di tahun inilah dia mengubah jalan hidupnya.

“Di tahun ini, saya mengakhiri pengabdian saya di militer dan memasuki dunia politik. Tentu ini tidak akan saya lupakan,” jelasnya saat ditemui awak media di Aston Hotel Cirebon saat kunjungannya ke Cirebon, Minggu (24/12) malam.

AHY, sapaan akrabnya, mengaku resolusi di tahun depan akan menjadi lebih baik lagi. Sekarang, dia senang lebih dekat dengan masyarakat dan mendatangai ke berbagai daerah di Indonesia.

“Saya bersyukur bahagia bisa berada di tengah tengah masyarakat,” tutur putra mantan presiden ke 6 ini.

Dalam keikutsertaannya dalam dunia politik, AHY berharap pilkada serentak 2018 nanti bisa berlangsung secara demokrasi. Hingga pada akhirnya, pilkada 2018 menghadirkan gagasan-gagasan terbaik di daerah manapun itu berada.

“Kompetisi adalah bukan tujuan akhir. Jangan sampai kompetisi politik menimbulkan kericuhan bahkan konflik yang merugikan kita semua. Kita harus siap menang dan siap kalah,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.