Agus Supriyadi: Partai Nasdem Tetap Solid

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Setelah seminggu menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Cirebon yang baru, Agus Supriyadi mendapatkan penolakan dari para pengurus DPC dan DPRT di Wilayah Cirebon Timur. Meskipun begitu, dirinya menilai bahwa itu hal yang wajar apabila ada penggantian pengurus.

Setelah mengadakan pembicaraan dengan para pengurus DPC yang ada di wilayah Cirebon Timur, mereka akhirnya dapat memahami dinamika politik yang dihadapi Partai NasDem.

“Alhamdulillah setelah mengadakan silaturahmi dengan para pengurus DPC dan Tokoh Cirebon Timur Pak Adang Juhandi, dan berkonsolidasi, maka dipastikan Partai NasDem Kabupaten Cirebon solid,” jelasnya saat ditemui awak media, Kamis (18/1).

Masih menurut Agus, Partai NasDem setelah bersilaturahmi dan konsolidasi dengan para kader DPC dan Tokoh Cirebon Timur Adang Juhandi di pastikan sudah clear dan solid. Mereka sepakat dan sudah bulat atas dukungan sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon.

“Sudah clear dan bulat para pengurus mendukung saya sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten untuk bersama-sama membesarkan Partai NasDem,” tuturnya.

Ditambahkan Agus, tidak hadirnya Sukaryadi karena sedang ada tugas keluar kota. Secara pribadi dan organisasi, hubungan keduanya baik. Dan dalam beberpa hari ke depan, Agus akan bersilaturahmi dengan Sukaryadi sebagai senior yang dihormati.

“Hubungan kami tetap baik. Saya menghormati Pak Sukaryadi sebagai senior dan NasDem Kabupaten Cirebon akan tetap utuh,” terangnya.

Sedangkan menurut Adang Juhandi, gejolak dalam tubuh Partai NasDem merupakan pendewasaan politik bagi kader NasDem. Dan setelah mengadakan silaturahmi, dirinya berkomitmen akan mendukung Agus Supriyadi sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Cirebon.

Ditambahkan Adang, seluruh jajaran pengurus mulai dari DPC dan DPRT dapat memahami dinamika politik dalam internal partai, sehingga ke depan akan bahu-membahu membesarkan Partai NasDem dan berkomitmen untuk Pileg 2019 NasDem harus ada perwakilan yang duduk di DPRD pada setiap Dapil-nya.

“Ini merupakan pendewasaan dalam dinamika perpolitikan,” pungkasnya.(Ymd/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment