Adang Juhandi Sayangkan Manuver Murahan Mantan Ketua DPD

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dinamika politik di internal Partai Nasdem dan adanya pergantian Ketua DPD Partai NasDem dari Sukaryadi ke Agus Supriyadi, adalah sebuah keniscayaan dalam organisasi partai politik yang ditentukan oleh DPP NasDem. Hal tersebut diungkapkan oleh Adang Juhandi selaku pengurus DPD Nasdem Kabupaten Cirebon saat press conference di bilangan Sungai Ciberes, Kabupaten Cirebon hari Minggu (22/1).

Menurutnya, estafet kepemimpinan di internal Nasdem harus bisa disadari oleh semua kader, terutama Sukaryadi untuk legowo menyerahkan semua laporan pertanggungjawaban, baik secara adminstratif maupun secara politis kepada Agus Supriyadi.

“Sangat disayangkan, justru yang terjadi disinyalir malah memprovokasi dan agitasi terhadap institusi partai, terutama di DPC, DPRT, dan sayap partai sungguh amat prihatin,” jelasnya yang juga salah seorang Tokoh Cirebon Timur.

Hal ini terjadi setelah beberapa DPC baik di Timur maupun di Barat dikroscek pasca terjadinya riak-riak kecil. Menurutnya, seharusnya diberikan pencerahan dan pendidikan politik santun, elegan, dan merengkuh sebagai keluarga besar Nasdem yang saling bahu-membahu untuk membumikan restorasi arus besar perubahan.

“Saya berharap kepada Sukaryadi untuk segera menerima realitas politik ini dengan jiwa besar, dan hentikan segala gerakan yang justru bisa mempercepat selesainya karier politik bagi diri Sukaryadi,” tuturnya.

“Biarkan Agus Supriyadi memimpin partai ini agar lebih baik, lebih besar, dan siap dengan segala pengorbanan. Bangun jiwa besar bahwa siapapun yang mimpin Nasdem tetap harus jadi pemenang ke tiga di Pileg 2019,” harapnya.(Ymd/RJN)

Comment