Kaderisasi dan Pelantikan DPC dan PAC Taruna Merah Putih Berjalan Sukses

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi. – Dalam Rangka pelantikan Kaderisasi DPC dan PAC Taruna Merah Putih Kota Bekasi, Minggu malam, (31/07/2017) sukses melantik anggota Taruna Merah Putih sekaligus Persiapan Partai PDI Perjuangan menjelang Pilkada Kota Bekasi. Pelantikan itu sendiri bertempat di Rumah Makan Gerbang Nusantara Cibubur Jl. Alternatif Cibubur No. 46, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Selain Taruna Merah Putih, rencananya akan dilantik juga sayap partai lainnya nanti. “Sesuai instruksi DPP, bahwa kita harus membentuk sayap partai. Ditentukan ada 5 sayap partai yang kita bentuk, yaitu Taruna Merah Putih, BNI, BFI, Bamusi, Petani dan Layar. Untuk saat ini dimulai dari pelantikan Taruna Merah Putih,” ungkap Anim Imanudin, Ketua DPC PDIP Kota Bekasi di depan awak media.

Ada sekitar 160 undangan yang hadir dalam acara tersebut. Sedangkan yang ikut pelatihan kurang lebih 130-an. “Dan ini pelantikan baru PAC dan DPC. PAC tetap ada 11. Kalau DPC ada 18, untuk periode 5 tahun. Nanti kita akan membentuk saksi, dan juga pasukan siber untuk dunia maya,” jelasnya.

Acara tersebut juga menyalakan api unggun, membaca surat isi dari Taruna Merah Putih sekaligus dilantiknya oleh Anim Imamuddin langsung di lokasi.

“Api unggun sebagai simbol kemenangan kita, untuk mencapai keutuhan dalam diri kita, baik di DPC, PAC, dan Taruna Merah Putih,” ujar Anim.

“Targetnya bagaimana nanti memenangkan dan juga membantu Pilkada 2018. Jadi badannya sayapnya bergerak,” harapnya.(RJN)

Comment