Vicky Prasetyo Mencalonkan Diri Menjadi Walikota Bekasi yang Diusung PAN

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Kabar mengejutkan datang dari salah seorang presenter yang namanya membuat heboh beberapa waktu lalu, yakni Vicky Prasetyo mendaftarkan diri untuk mengikuti Pilkada Walikota Bekasi nanti.

Pria yang dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Zaskia Gotik ini memiliki sebuah alasan mendasar untuk maju dalam pilkada di Bekasi, yakni karena dia lahir dan tinggal di Bekasi.

“Saya memiliki program cinta dan kasih sayang, karena sebuah pembangunan semua akan berjalan dengan sendirinya. Indonesia sedang mengalami konflik berkepanjangan, yakni moralitas, jadi cinta dan kasih sayang adalah kunci untuk menjawab polemik ini. Kalau pembangunan nantinya akan berkembang dengan sendirinya. Jadi, saya fokus ke moralitas. Krisis konflik itu hanya hati cinta dan kasih sayang,” ungkapnya saat ditemui awak media di kantor DPD Partai Pan Kota Bekasi ketika mengambil formulir pendaftaran, Sabtu (17/6).

Dia memilih partai PAN karena biru adem seperti lautan. “Lautan itu selalu memberi tanpa meminta pamrih kepada penikmatnya,” jelasnya.

Pencalonan ini mendapat dukungan dari teman, tokoh nasional, teman-teman artis dari Pesbuker seperri Ayu Ting-Ting, Vegadar, Jessica, dan lain-lain yang akan tergabung dalam Vickynisasi komunitas.

“Apabila satu hal yang inhin kita usahakan dan upayakan tidak terpenuhi, maka kita diberikan akal oleh Allah untuk mencari usaha dan upaya lain. Apapun bisa dilakukan. Pencalonan saya ini bagaikan menunggu lautan di tengah kota, menjadi permasalahan hati, cinta dan kasih sayang,” jelasnya

Habis syuting Pesbuker, dia langsung izin ke kantor DPD Pan Kota Bekasi. Jadi, yang dia lakukan ini bukan karena popularitas sebab programnya sudah bamyak dari pagi hingga pagi. Dia juga belum tahu siapa pendukung dan pendampingnya.

“Pilkada ini pesta rakyat, coba jadikan pesta rakyat ini sebuah tempat wisata bukan sesuatu hal yag menakutkan. Kubu ini bermusuhan dengan kubu ini. Kalah menang itu sudah garisan takdir dari Allah SWT, tinggal kitanya saja. Saat mencalonkan diri ini saya siap menerima kenyataan apapun,” pesannya. (RJN)

Comment