oleh

WH Bagikan 1500 Donasi Nasi Kotak Diberbagai Kota

RJN, Jakarta – Di kala kondisi negara Indonesia yang saat ini sedang memerangi pandemic virus covid-19, Waringin Hospitality Hotel Group turut serta dalam membantu meringankan beban masyarakat dengan gerakan #DARIHATISALINGBERBAGI #1FOR1FORINDONESIA. Gerakan ini adalah mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta membantu berdonasi dengan membelikan makanan seharga Rp 25.000/pcs yang dapat dipesan melalui Luminor Hotel atau Hotel 88 dan akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan terutama yang terkena dampak dari covid-19 ini. Setiap donasi yang kalian berikan akan kami lipatgandakan jumlahnya. Tidak ada minimal pemesanan, 1 kotak pun dengan senang hati akan kami terima dan kami lipat gandakan kembali.

Di hari Jumat 15 Mei 2020, secara serempak hotel hotel milik Waringin Hospitality Hotel Group yaitu Hotel 88 dan Luminor Hotel yang ada di kota Jakarta, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember dan Banyuwangi membagikan lebih dari 1500 nasi box yang di donasikan kepada beberapa tempat di masing masing kota tersebut.

Untuk di wilayah Jakarta donasi di berikan di Asrama Yatim & Dhuafa yang ada di daerah Tomang – Jakarta. Untuk wilayah Bandung : Lembaga Amil Zakat Nasional PYI, dan LKSA Nurusyifa. Untuk wilayah Purwokerto : di daerah Wagon Banyumas, di lampu merah yang sudah bekerja sama dengan Polres dan Pemkab, dan di warga sekitar hotel Luminor. Untuk di wilayah Surabaya : RS Unair, Yayasan Panti Asuhan Amanah Surabaya, Graha Yatim Piatu dan Dhuafa Kutisari, Panti Asuhan Yestoya, Yayasan Panti Asuhan Zakat Babusalam, Panti Asuhan Al-Kahfi Surabaya. Untuk wilayah Sidoarjo: Panti Asuhan Mamba’ul Quran, Rahmatan Lilalamin, Panti Asuhan Ulin Nuha, dan Musholla Al Ikhlas. Wilayah Jember : Kantor LKSA Nur-Iman – Jember. Wilayah Banyuwangi : membagikan donasi di Alun Alun Sritanjung, Taman Blambangan, Taman Makam Pahlawan, dan kawasan PT. PKBR. Selain itu donasi juga diberikan kepada mereka yang berada di jalanan seperti para tukang becak, pemulung, pengemis, pengamen, petugas kebersihan, ojek online, dsb.

“Ini adalah usaha kita bersama dalam upaya membantu masyarakat di sekitar kita yang terkena dampak langsung akibat virus covid-19 ini. Semoga gerakan #DARIHATISALINGBERBAGI #1FOR1FORINDONESIA dari Waringin Hospitality Hotel Group akan selalu menjadi inspirasi bagi kita semua, mari bersama kita lawan corona-19. Dan terlebih lagi saya ucapkan terima kasih banyak untuk para donator dan para team hotel yang telah bekerja keras, juga semua rekan rekan media yang turut berpartisipasi dalam liputannya atas Gerakan ini”, ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.

(rls/rjn)

Komentar

News Feed