Warga Karawang Dibuat Geger oleh Penemuan Bayi di Bak Mandi SPBU

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Karawang – Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di toilet SPBU 34-41344, Jln. Pangkal perjuangan, Karangpawitan, Karawang pada Sabtu malam (30/12/2017).

Terungkapnya kasus ini ketika wanita berinisial PFS asal Pebayuran Kabupaten Bekasi ini hendak membuang air besar di toilet SPBU. Dia datang bersama dengan kakaknya yang mengantar ke SPBU tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketika PFS berada di dalam SPBU selama kurang lebih 1 jam, dia disusul oleh sang kakak karena merasa khawatir terjadi apa-apa dengan PFS.

Setelah itu, sang kakak mengetuk pintu toilet tapi tidak ada jawaban. Kemudian ia menghubungi petugas SPBU untuk membantu dibukakan pintu toilet. Setelah pintu toilet terbuka, kemudian mereka membawa PFS ke dalam mobil.

Tidak berapa lama, petugas SPBU kembali ke toilet tersebut dengan maksud untuk buang air kecil. Namun setelah berada di dalam toilet, dia melihat ke dalam bak mandi dan menemukan sesosok bayi yang tenggelam di dalam bak tersebut.

Petugas SPBU yang masih menyadari bahwa pelaku masih berada di SPBU tersebut, langsung mengamankan pelaku dan selanjutnya menghubungi Polsek Karawang untuk penanganan lebih lanjut.

Polsek Karawang yang mendapati laporan tersebut langsung mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Untuk jenazah bayi tersebut dilarikan ke RSUD Kabupaten Karawang untuk dilakukannya otopsi oleh Tim Forensik RSUD Karawang. (red/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *