Unik, Begini Acara Dalam Pelantikan Anggota DPRD Indramayu

  • Whatsapp

RJN, Indramayu- Ada yang unik dan menarik dalam pelantikan Anggota DPRD Indramayu, Jumat (30/8/2019). Bupati Indramayu Supendi menutup prosesi sakral itu dengan sebuah pantun.

“Panen melimpah buah pepaya. Buahnya harum menggoda hati untuk memetik. Saya yakin dan percaya. Kerja sama eksekutif dan legislatif pasti semakin baik”.

Bacaan Lainnya

Pantun tersebut disampaikan Bupati Indramayu Supendi setelah membacakan amanat Gubernur Jabar Ridwan Kamil untuk anggota DPRD Indramayu masa jabatan 2019-2024.

Sambil menutup lembaran catatan amanat Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Supendi langsung menyampaikan niatnya untuk memberikan pantun kepada Anggota DPRD Indramayu yang baru saja diambil sumpahnya oleh Kepala Pengadilan Negeri Indramayu.

“Ada pantun yang akan saya sampaikan,” kata Bupati Indramayu Supendi, sembari menutup catatanya.

Apa yang dilakukan Bupati Indramayu itu sontak membuat suasana di ruang utama gedung DPRD Indramayu bergemuruh dan memberi tepuk tangan kepada sang bupati sebagai aplaus.

Perlu diketahui, dalam amanatnya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil berharap kepada para anggota dewan untuk tetap menjaga nama baik lembaga.

Serta tidak lupa mengingatkan kepada wakil rakyat untuk bekerja lebih baik. Dan menekankan untuk memaksimalkan fungsi DPRD Indramayu.

(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *