SYM Andalkan Skutik Premium

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bekasi-Ditengah ketatnya persaingan otomotif. Produk asal Taiwan, SYM kian memastikan diri akan fokus menggarap segmen skutik premium dan tipe motor sport yang akan dipasarkan di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Marketing Manager, Sandy Ardiansyah kepada awak media ketika dikunjungi di kantornya. Hadir sejak tahun 2005 SYM kini mereposisi bisnis otomotifnya, “Sekarang kita andalkan mesin dengan cc besar dari 250, 400 hingga 600,”kata Sandy.

Bacaan Lainnya

SYM memang benar jika memutuskan untuk bermain di segmen itu yang mempunyai potensi besar dikatakan Sandy. Karena di segmen itu SYM mempunyai peluang dan potensi besar dengan berbagai keunggulannya.

“Memang mindset di Indonesia ini ga mudah untuk kita ubah. Motor kita ini kalau sudah tahu akan otomotif. SYM ini bukan motor ecek-ecek bukan sekelas motor produk lainnya. Produk ini produk Taiwan yang sudah mempunyai teknologi yang tinggi,”kata Sandy.

Sandy mengatakan saat ini SYM tengah terus mengembangkan jaringan resmi diler SYM yang berada di Indonesia. Saat ini sudah ada sekitar delapan diler, “Sekarang total ada delapan diler, kita akan terus kembangkan jaringan mitra kita,”tuturnya.

Ia mengatakan jika ada yang mau menjadi diler pihaknya sudah mewajibkan untuk membuka diler 3S (Sales, Service,Sparepat).

(ziz/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *