Santika Cikarang Hadirkan Menu Khas Angkringan

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Hotel Santika Cikarang kembali menghadirkan kejutan-kejutan menarik setiap bulannya. dalam urusan menu makanan minuman pihaknya berkomitmen untuk mengutamakan menu-menu lokal.

Saat ini hotel bintang tiga ini menghadirkan menu tradisional dalam konsep angkringan. Tamu yang datang dapat menikmati angkiringan dengan suasana samping kolam renang di lantai dua.

Bacaan Lainnya

Asisten Food & Beverage Manager, Suwardi Wagiman mengatakan angkringan ini baru saja diluncurkan pihak hotel, “Cikarang ini mayoritas kita cek banyak juga penduduk sekitar dari Jawa. makanya kita hadirkan makanan tradisional ini,” kata Suwardi kepada awak media, Senin (2/7).

Ia mengatakan sengaja menyajikan sesuatu yang berbeda dari yang lain. Hotel Santika Cikarang mengutamakan menu-menu khas Indonesia, “Kita ingin membawa sesuatu yang berbeda. kita hadirkan menu-menu khas Indonesia,” paparnya.

Untuk menikmati menu yang ada di angkringan ini. Konsumen bisa datang pada pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIN. Untuk harga tidak usah khawatir karena yang ditawarkan sangat terjangkau.

“Kita pastikan meski berada di hotel. Harganya sangat terjangkau. karena harga untuk menu angkringan ini mulai dari 10 ribu. Tidak ada persyaratan khusus cukup datang di waktu yang ditentukan,” katanya.

Berbagai menu dapat dinikmati, dikatakannya Suwardi salah satu menu favorit adalah bakmi godok. Dan makanan ringan lainnya seperti, klepon, singkong dan gorengan.

“Rencana angkringan ini akan permanen berada di Hotel Santika Cikarang. Sekarang ini masuk dalam soft launching,” katanya.

General Manager, Hotel Santika Cikarang, Buntoro menegaskan Santika adalah hotel yang mengedepankan budaya Indonesia.

Jadi, bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi makanan tradisional bersama rekan kerja atau kerabat dapat berkunjung ke Santika Cikarang.(Ziz/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *