Sambut Ramadhan, Metland Hotel Cirebon Gelar “Sosial Act” Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Di bulan Ramadhan yang suci ini, Metland Hotel Cirebon melakukan kegiatan bertema “Sosial Act”, yakni kegiatan sosial yang biasa dilaksanakan di bulan Ramadhan, di antaranya adalah takjil on the road, mengunjungi yatim piatu, buka bersama dengan lingkungan sekitar hotel, dan santunan anak yatim dengan mengundang mereka untuk berbuka puasa bersama di Metland Hotel Cirebon, Jl. Siliwangi Kota Cirebon, Senin (21/5).

Menurut Public Relationship Metland Hotel Cirebon Wily Asih, dalam Sosial Act tahun ini, Metland Hotel Cirebon mengundang anak-anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Griya di Kesambi, dengan jumlah 20 anak. Namun, yang hadir hanya ada 8 anak.

Bacaan Lainnya

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, lanjut Wily, Sosial Act kali ini Metland Hotel Cirebon menghadirkan Gloria Jesica, seorang artis pendatang baru dari pemilihan ajang berbakat. Dipilihnya Gloria karena dia telah bekerja sama dengan Shelter FM yang juga menjadi pengisi di acara Sosial Act.

“Sosial act kali ini lebih spesial, karena kita menghadirkan Gloria Jesica. Dia akan menghibur anak-anak yatim sebelum datangnya waktu berbuka puasa,” jelasnya, Senin (21/5).

Selain itu, lanjutnya, Metland Hotel Cirebon juga turut menghadirkan Ustad Iskandar Al Ibnu atau Ustad Unyu untuk mengisi tausiah sebelum memasuki waktu berbuka puasa.

Sedangkan menurut Gloria Jesica, dirinya merasa sangat senang bisa hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Metland Hotel Cirebon ini. Meskipun dirinya merupakan non muslim, tapi dia bisa melihat dengan adanya perbedaan ini, masih bisa bersatu.

“Meskipun saya baru pertama kalinya ke Cirebon, saya sangat senang bisa mengisi acara di sini, apalagi sambil berbagi. Semoga semuanya bisa terhibur,” jelas gadis asal Medan ini.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *