Sambut Bulan Ramadhan, Diler SSPM Cikarang Hadirkan Program FBR, Dapatkan Diskon dan Promonya

oleh -
Servis Manager Sun Star Prima Motor Cikarang Benny Apriwendi memberikan support sistem kepada bawahannya guna untuk bekerja dan melayani dengan baik mobil kendaraan customer.

Cikarang – Memasuki bulan suci Ramadhan tahun 2023 dan menjelang Lebaran, tak pelak membuat aktivitas usaha terus meningkat. Tak terkecuali di sektor angkutan darat yang terus menggenjot mobilitas kendaraan-kendaraan niaga mengejar target pengiriman sebelum libur panjang.

PT Krama Yudha Tiga Berlian melalui diler resmi PT Sun Star Prima Motor Cikarang (Sun Motor Group) menghadirkan program Fuso Bengkel Ramadhan (FBR).

Hal ini dikatakan Servis Manager Sun Star Prima Motor Cikarang Benny Apriwendi, bagi pelanggan setia Mitsubishi Fuso dan partner Sun Motor Group. Maka dari itu kami menyediakan program Fuso Bengkel Ramadhan khusus agar kondisi kendaraan tetap prima sehingga kegiatan distribusi tetap berjalan dengan lancar.

Benny menyampaikan, untuk menyambut bulan ramadhan, sspm cikarang meberikan diskon jasa servis dan spart part 10 persen, guna untuk memanjakan customer setia Mitsubishi, ” ujarnya

Kami juga memberikan free general cek up yang terdiri dari 25 item pengerjaan, yakni elektrikal kendaraan. Seperti lampu, kabel-kabel, kondisi minyak rem, oli mesin, oli gardan dan kondisi bering-bering roda kendaraan guna semakin baik dan kendaraan tidak ada masalah dalam mengendarai.

Masih kata Benny, bukanya hanya jasa servis dan spart part saja, kami juga ada menawarkan TOP atau tempo pembayaran sampai 14 hari kerja, syaratnya  gampang sekali.

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments