Sambut Bulan Ramadhan, Diler SSPM Cikarang Hadirkan Program FBR, Dapatkan Diskon dan Promonya

oleh -
Servis Manager Sun Star Prima Motor Cikarang Benny Apriwendi memberikan support sistem kepada bawahannya guna untuk bekerja dan melayani dengan baik mobil kendaraan customer.

Cukup mengisi formulir MoU lalu di tandatangani dan melapirkan NPWP perusahaan.” Tentunya ini sesuatu kemudahan, jadi customer yang tidak mempunyai uang cash jadi bisa membayar via transfer ke rekening PT. Sun Star Prima Motor Cikarang, “ujarnya.

” Selain itu, SSPM Cikarang juga memberikan kemudahan, Bagi pelanggan yang tidak memiliki waktu untuk datang ke bengkel, bisa mengikuti program service dengan memanfaatkan fasilitas Mobile Workshop (MWS) dan booking sehari sebelumnya di hotline service.

Bahwa program tersebut dibuat dengan tujuan agar para konsumen, baik pengemudi maupun pengusaha, dapat mempersiapkan kendaraannya sebaik mungkin sebelum melakukan aktivitas bisnis pada Ramadan, lebaran, dan setelah Lebaran,” tandasnya

Untuk informasi lebih lanjut bisa follow Instagram @sunstarprimamotorcikarang atau telpone ke – 021 29252222 dan datang langsung di Jalan H.Usmar Ismail Movieland, Jababeka No.Kav.02B, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530. (*)

Berita Rekomendasi

Comment