oleh

Warga Padati Pasar Murah Ramadhan di Kecamatan Pondok Melati

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Warga memadati pasar murah Ramadhan di halaman kantor Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/5).

Ketika Pasar Murah Ramadhan dibuka pukul 08.00, warga pun mulai berdatangan. Semakin siang warga semakin ramai yang datang.

Berbagai kebutuhan dijual, mulai dari sabun cuci, sirup, pakaian, dan makanan.

Camat Pondok Melati, Ika Indahyarti, mengungkapkan, kegiatan ini merupakan program Disperindag dalam rangka membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan.

“Saya melihat antusias warga cukup baik, mereka ramai berdatangan. Semua penjual berasal dari berbagai ritel yang bekerjasama dengan kami. Mereka menjual bahan makanan pokok, baju, dan makanan dengan harga lebih murah,” ujarnya saat ditemui di lokasi Pasar Murah Ramadan, di halaman Kantor Kecamatan Pondok Melati.Selain ritel, pihaknya juga memfasilitasi para pelaku UMKM untuk menjual produk mereka.”Para UMKM dipersilakan memanfaatkan pasar murah ini untuk jual produknya. Para pelaku UMKM tersebut juga orang-orang wilayah di Kecamatan Bekasi Barat,”ucapnya.

Desi (25) , mengaku terbantu adanya pasar murah yang diadakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi ini. Terlebih harga bahan pangan yang dijual lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran.

‚ÄúLebih murah, lumayan bisa menghemat uang belanja jadinya,” tuturnya.

“Saya sangat berharap kegiatan seperti ini kembali digelar dan produk yang dijualnya lebih lengkap lagi,” imbuh Desi.(Adv/RJN)

Komentar

News Feed