oleh

Restoran di CSB Mall Kebakaran, Ratusan Pengunjung Panik

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Salah satu restoran di Food Court yang terletak di lantai tiga Cirebon Super Blok (CSB) Mall mengalami kebakaran, Jumat (15/6) sekitar pukul 18.00 WIB. Akibatnya, kebakaran tersebut membuat ratusan panik pengunjung CSB dan Hotel Swisbell, dan berhamburan keluar dari CSB Mall tersebut.

Berdasarkan keterangan salah satu pengunjung, Hendra mengatakan, api dan asap yang sempat terlihat di lokasi kebakaran membuat panik sejumlah pengunjung.


“Kebakaran berlangsung cepat dan sempat membuat ratusan pengunjung CSB panik. Pengunjung yang datang berusaha menjauh lokasi kebakaran,” ungkapnya, Jumat (15/6).

Akhirnya, 5 unit mobil pemadam kebakaran berdatangan ke lokasi untuk memadamkan kebakaran.

Menurut Kasi Kesiapsiagaan Operasi dan Ivestigasi Pemadam Kebakaran Kota Cirebon Ahmad Wahyudi mengatakan, kebakaran tersebut terjadi diduga adanya korsleting listrik dari mesin exhaust fan yang mengalami panas.

“Sejauh ini belum ada informasi adanya korban jiwa. Adapun kerugian baru materil saja, seperti peralatan dan lain-lainnya yang utamanya ada di bagian dapur,” tuturnya.

Kasus kebakaran ini kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian untuk mencari penyebab pasti kebakaran tersebut.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed