Relawan TIK Kota Cirebon Sukses Gelar Makrab

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Relawan TIK Kota Cirebon menggelar malam keakraban atau makrab. Tepatnya pada tanggal 21 hingga 22 Oktober 2017 di Bukit Lambosir Kuningan, Jawa Barat yang diikuti oleh kurang lebih 35 anggota yang aktif, Sabtu.

Kegitan ini bertujuan untuk membangun solidaritas dan saling mengenal satu sama lain antar sesama Relawan TIK Kota Cirebon sesuai dengan tema Together We Can Do It.

Kegiatan Makrab dilepas secara langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon, Iing daiman, S.Ip, M.Si yang juga sebagai Dewan Pembina Relawan TIK Kota Cirebon di Halaman Kantor Dinas DKIS.

Dalam sambutannya, Iing Daiman berpesan agar para Relawan tetap kompak dan jangan berhenti berinovasi dalam membantu Pemerintah Kota Cirebon dan mengedukasi masyarakat terkait Informasi Teknologi dan Literasi Digital.

“Semoga dengan digelarnya Makrab ini, Relawan TIK Kota Cirebon akan semakin kompak dan inovatif,”ujarnya Iing.

Arifin, Ketua Relawan TIK Kota Cirebon, juga berharap agar melalui kegiatan Makrab akan terjalin hubungan emosional yang semakin kuat antara sesama anggota Relawan TIK Kota Cirebon.

“Sebagai organisasi yang belum lama terbentuk, melalui kegiatan Makrab diharapkan dapat menjadi media saling mengenal dan meneguhkan kembali komitmen bersama kami menjadi seorang Relawan”, tuturnya.

Arifin menambahkan, rencananya kegiatan Makrab akan diadakan setiap tahunnya untuk kaderisasi anggota Relawan yang baru bergabung,“ini akan menjadi program internal kami, yang diisiasi oleh Divisi Organisasi untuk menciptakan kenyamanan bersosialisasi antar sesama anggota Relawan TIK Kota Cirebon yang baru bergabung,”imbuhnya.

Acara kegiatan Makrab di isi dengan pengenalan Relawan TIK Kota Cirebon, AD-ART, Program Kerja dan Struktur Organisasi. Selain itu, panitia juga mengagendakan sesi pentas diri sebagai media eksplorasi individu angoota Relawa TIK Kota Cirebon.(gie/RJN)

Comment