PT SKI Jalin Kerja Sama dengan Best Western Indonesia

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – PT Starindo Kapital Indonesia (SKI) menjalin kerja sama dengan Best Western Indonesia untuk mengoperasikan hotel sebanyak 144 kamar. Hotel ini akan dibangun di proyek Metropolitan Park, Bekasi Utara. Tak hanya itu, Best Western juga akan menjadi pengelola 320 unit apartemen yang bakal dibangun satu menara dengan hotel tersebut.

Direktur Utama SKI Wahjono mengatakan, salah satu faktor penentu kesuksesan sebuah hotel adalah pemilihan operator hotel yang tepat. Oleh karena itu, pihaknya memilih Best Western International yang berasal dari Amerika Serikat untuk mengelola hotel yang akan bernama Best Western Hotel & Apartment Bekasi. 

“Kami memilih Best Western International karena memiliki banyak pengalaman serta reputasi yang baik di dunia. Best Western merupakan brand international yang dikenal di berbagai negara. Kita yakin sebuah brand yang sudah dikenal akan menjadi pilihan pertama,” katanya. 

Best Western Hotel & Apartment Bekasi dibangun di Jalan Lingkar Utara, Telaga Mas, Bekasi Utara. Hotel ini dibangun di lokasi yang tengah mengalami pertumbuhan infrastruktur yang pesat.

Saat ini di Bekasi telah gencar pembangunan infrastruktur seperti pembangunan akses jalan dan fasilitas umum menuju ke Bekasi, seperti LRT, jalan tol Jakarta- Cikampek Elevated, dan jalan tol Cibitung-Cilincing. 

“Saya mantap membangun hotel untuk pertumbuhan properti Bekasi tidak hanya berada di Jalan Ahmad Yani. Namun sekarang merambah ke berbagai penjuru, dan lokasi kami berada di utara, bertepatan langsung di Jalur Lingkar Utara,” jelasnya.

Wahjono mengaku, target pasar utama dari Best Western Hotel & Apartment Bekasi yaitu setiap eksekutif dari dalam dan luar negeri yang sedang berkunjung. Mereka biasanya memantau perkembangan pabrik di kawasan Pondok Ungu di Bekasi Utara serta kawasan perumahan padat. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.