oleh

PT Pertamina (Persero) memberi promo layanan di SPBU Rest Area KM 72

RJN, Cipularang – Akhir pekan, intensitas masyarakat untuk berkendara ke luar kota cenderung meningkat. Bagi pengendara di ruas tol Cipularang, PT Pertamina (Persero) memberi promo layanan di SPBU Rest Area KM72.

Bekerjasama dengan Danone, Pertamina memberi promo pembelian 1 botol Aqua 600ml di SPBU 34.41125 Rest Area Km 72A gratis 1 botol Aqua (buy 1 get 1), hanya dengan menunjukkan struk pembelian bahan bakar berkualitas senilai Rp 200 ribu. Dengan tema Kebaikan Berawal Dari Sini” Danone AQUA menunjukan komitmen untuk senantiasa menebar kebaikan

Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami mengatakan “Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk konsumen Pertamax dan Dex Series,” Program ini dilaksanakan mulai 22 November 2019 sampai dengan 31 Desember 2019 mendatang,”

Selain itu, khusus hari Jumat, pelanggan makin dimanjakan. Dengan hanya bertransaksi pembelian Pertamax dan Dex Series senilai Rp 200 ribu, sudah akan mendapatkan 1 botol Aqua 600ml.

Taufan Raditya selaku Aqua On Premise Senior Manager Danone AQUA, melalui rilis yang diterima mengatakan “Dan program Kebaikan Mingguan yaitu Jumat Berkah, yang dilakukan setiap hari Jumat dari pukul 10.00 WIB sampai 14.00 WIB dengan memberikan gratis 1 botol AQUA 600 ml untuk setiap pembelian BBK Pertamina di SPBU Rest Area KM 72A dengan minimal transaksi Rp 200 ribu”, pada Jumat (29/11/2019).

Taufan berharap, program ini bisa menjadi inspirasi bagi para pelaku usaha untuk selalu menebar kebaikan seperti campaign Danone AQUA yaitu “Kebaikan Berawal Dari Sini”.Semua ini dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen di Rest Area KM 72A,” ujarnya.

Komentar

News Feed