oleh

Polres Cirebon Kota Ungkap Kasus Pembacokan Penjual Duren

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Polres Cirebon Kota berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang terjadi di kios duren depan Pasar Harjamukti, Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Harjamukti Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Jumat (16/3) sekitar jam 03.30 WIB lalu.

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, terdapat dua pelaku yang diamankan yang melakukan penganiayaan secara bersama-sama di muka umum, yakni RO (19) dan DS (19), kepada korban inisial NSM (27), warga RT 01 RW 06 Kelurahan Pekiringan Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

“Peristiwa berawal kedua tersangka meminta duren kepada korban. Namun, karena korban menolak, pelaku yang membawa sebilah pedang tersebut membacok korban,” jelasnya saat press release di Mapolres Cirebon Kota, Jl. Veteran Kota Cirebon, Kamis (5/4).

Dia melanjutkan, korban dibacok di bagian tangan, pelipis, dan dada. Kemudian, kedua pelaku pun langsung melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor Satria FU.

Atas kejadian tersebut korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Ciremai karena mengalami luka robek di lengan sebelah kiri dan mendapatkan 4 jahitan, di pelipis sebelah kanan mendapatkan jahitan sebanyak 6 jahitan, dan 1 jahitan di dada sebelah kanan.

“Kedua pelaku dijerat Pasal 170 dan atau 351 ayat 2 dan ayat 4 KUHPidana, dengan ancaman hukuman penjara paling lama 9 tahun,” pungkasnya.(Juf/RJN)


Komentar

News Feed