Polres Cirebon Kota Amankan Ribuan Botol Miras dan Ratusan Liter Tuak

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Satnarkoba Polres Cirebon Kota (Ciko) mengamankan ribuan botol miras dan ratusan liter, serta beberapa derijen ciu dan tuak dari razia Pekat (Penyakit masyarakat), Rabu (11/4).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy didampingi Kasat Narkoba AKP Achmad Gunawan pada sesi ekpos di Mapolres Cirebon Kota pada Rabu (11/04/2018) mengatakan, dari hasil razia mendapati 1.500 botol miras, 250 botol ciu, 100 plastik ciu, 10 dirijen, dan 2 ember tuak dari beberapa warung yang ada di Kota Cirebon.

“Tentunya ini adalah kepedulian kita Polres Cirebon Kota terhadap laporan dari masyarakat dan menindaklanjuti kasus miras oplosan yang merenggut banyak korban yang meninggal dunia karen miras,” ujar AKBP Roland Ronaldy di depan awak media, Rabu (11/4).

Lebih lanjut AKBP Roland menegaskan bahwa Polres Cirebon Kota akan terus melakukan pemberantasan miras dan pekat lainnya secara maksimal. Apalagi, sedang hangat miras oplosan yang telah merenggut nyawa masyarakat di Cicalengka Kabupaten Bandung kemarin.

“Saya tegaskan bahwa kami Polres Cirenon Kota akan terus menggelar razia demi kamtibmas yang aman dan kondusif. Saya juga berharap partisipasi masyarakat dalam melaporkan berbagai tindak kejahatan sehingga kita bisa langsung tindak lanjuti,” tegasnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba AKP Achmad Gunawan menegaskan, bahwa anggotanya akan terus melakukan dan memaksimalkan razia di wilayah hukum Polres Cirebon Kota untuk bisa menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.

“Kami akan maksimalkan razia pekat secara maksimal,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment