Asikin Paparkan Visi dan Misi Sebagai Calon Kuwu Desa Kaligawe Wetan

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Calon Kuwu nomor urut 1 Desa Kaligawe Wetan Kabupaten Cirebon, Asikin atau yang biasa dipanggil Ikin memaparkan visi dan misi di depan Panitia Pilwu dan masyarakat di halaman Kantor Balai Desa Kaligawe, Rabu (25/10).

Ikin mengatakan bahwa visi dan misi merupakan penegasan dirinya yang siap menerima amanah dari masyarakat untuk memajukan Desa Kaligawe Wetan.

“Alhamdulillah baru selesai memaparkan visi dan misi sebagai penegasan jika mendapatkan amanah memimpin akan memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Kaligawe Wetan,” jelasnya di depan awak media.

Ikin menambahkan, untuk memulai memajukan dan mensejahterakan masyarakat maka sebagai Calon Kuwu Nomor 1 jika terpilih akan menggandeng semua elemen masyarakat baik pendukung maupun masyarakat pendukung calon lain yang akan dijadikan sumber kekuatan dalam memajukan desa.

“Modal besar kami dalam memajukan desa salah satunya dengan menggandeng semua elemen masyarakat baik pendukung maupun pendukung calon lain Karena persatuan dan kesatuan masyarakat mutlak untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat,” tuturnya.

Masih menurut Ikin, potensi sumber daya alam akan dimaksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat dan perangkat desa, karena belum maksimal lahan pertanian sehingga kedepan akan di bangun pompa dari Kedua sungai agar dapat mengairi lahan Pertanian.

“Baru 70% sumber daya alam yang terserap, dan jika terpilih maka akan dimaksimalkan dengan membangun pompa di dua sungai agar bisa mengairi lahan pertanian untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan Perangkat Desa,” jelasnya.

Sedangkan menurut Feris selaku Ketua Tim Sukses Calon Kuwu Nomor Urut 1 mengatakan visi dan misi calon kuwu Ikin akan di kawal dalam perjalanan secara transfaran dan sebagai Ketua Tim Sukses akan selalu menjaga kondusifitas dengan menjalin kordinasi baik di dalam Tim Sukses juga ke Panitia sebelas dan Pemerintah Desa maupun aparat penegak hukum.

“Kami sebagai Tim Sukses dari Calon Kuwu Nomor Urut 1 akan mengawal Visi dan Misi Pak Ikin secara transfaran dan kami juga selalu menjalin kordinasi selama 24 jam dengan Panitia sebelas, Pemerintah Desa dan aparatur lainnya,” jelas Feris.

Ditambahkan Feris keinginan masyarakat dalam memilih sosok pemimpin di Desa Kaligawe Wetan tertuju pada sosok Ikin sebagai Calon Kuwu nomor urut 1 karena terbukti sudah mampu dan harus didukung sekarang agar Desa Kaligawe Wetan lebih maju lagi.

“Kami percaya sosok pemimpin ada di Pak Ikin karena sudah terbukti dan kami bersama masyarakat mendukung Pak Ikin untuk memajukan Desa Kaligawe Wetan,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment