Jelang Cuti Pilkada, Bupati Sunjaya Pamitan ke Camat dan Kuwu

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Menjelang datangnya hari cuti untuk mengikuti pilkada, Bupati Cirebon Dr. H. Sunjaya meminta kepada camat dan kuwu untuk menjaga kondusivitas daerah selama pilkada mendatang.

Pesan tersebut disampaikannya saat melakukan silaturahim dengan para kuwu se-Kecamatan, Gempol, palimanan, dan Ciwaringin, Senin (5/2). Hal tersebut berkaitan dengan dirinya akan mengikuti pencalonan kembali sebagai kandidat Bupati Kabupaten Cirebon pada periode 2018-2023, dalam masa cuti pada 15 Februari hingga 23 Juni mendatang, Bupati Sunjaya akan non aktif dari kedinasan sebagai Bupati Cirebon.

Bacaan Lainnya

Pada pertemuan ini, Sunjaya menyampaikan permohonan maaf kepada camat dan kuwu atas kinerja yang selama ini dia lakukan sebagai kepala daerah terdapat kekurangan, kesalahan, atau kekhilafan dalam memimpin Kabupaten Cirebon.

“Para Camat dan seluruh jajaran baik di tingkat kecamatan maupun Desa agar menjaga kondusivitas dan menjalankan pelayanan kepada masyarakat secara profesional,” katanya.

Seluruh kewenangan dan kebijakan untuk sementara akan dilimpahkan kepada Pelaksana tugas Bupati yaitu Wakil Bupati Cirebon Shelly Andriyani gantina.

“Para camat dan kuwu dimohon agar tetap berkoordinasi dengannya, selama proses pilkada berlangsung,” pungkas Sunjaya.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *