Perjalanan Aman dengan Archipelago International

  • Whatsapp
Safe Travels banner

RJN, Cikarang – Archipelago International, grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, dengan bangga menerima sertifikasi “Safe Travels” dari World Travel & Tourism Council (WTTC), mengakui komitmen Archipelago untuk menjaga tamu dan karyawan tetap aman dan sehat dengan menerapkan sejumlah standar keselamatan ‘normal baru’ yang sangat efektif di semua hotel mereka.

Sebagai hasil dari dampak COVID-19 pada industri perjalanan, protokol ‘Perjalanan Aman’ bertujuan untuk membangun kembali kepercayaan tamu dengan menyatukan para pemimpin industri dan mitra untuk mengimplementasikan pedoman terbaik yang tersedia tentang kesehatan dan keselamatan.

Bacaan Lainnya

“Mengikuti implementasi program Rapid Test COVID-19 baru-baru ini untuk karyawan kami, ini adalah contoh terbaru yang diakui sebagai hotel yang aman dan tepercaya. Saya senang melihat bahwa upaya kami mendapatkan momentum dan Archipelago International memimpin sekali lagi. Kami terus mencari cara yang inovatif dan tanpa kontak untuk meningkatkan perjalanan tamu dan menjaga semua orang tetap aman. Dari mobile check-in hingga pengalaman bersantap tanpa risiko dan banyak lagi, kami memastikan bahwa setiap orang yang menginap dan makan malam di hotel kami dapat melakukannya dengan tenang,” kata John Flood, Presiden & CEO Archipelago International.

Hotel Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di kawasan industri Cikarang. Terletak di area Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan. Ikuti @harpercikarang di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #harperhotels.

(ziz/rls/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *