Nokia 6 Rilis di Amerika dan Mendapat Diskon Bagi Keanggotaan Prime Amazon

oleh -

RakyatJabarNews.com – Nokia merilis smartphone terbarunya, yakni Nokia 6. Peluncurannya dilakukan secara eksklusif dengan Amazon untuk saat ini. Dan smartphone Android paling kuat di perusahaan ini, sudah tersedia untuk pre-order mulai hari Selasa (27/6).

Khusus warga Amerika Serikat, sudah bisa membeli merek Nokia terbaru ini. Dan yang memiliki keanggotaan Amazon Prime bisa mendapatkannya dengan harga murah.

Awalnya, perangkat ini diluncurkan di China pada bulan Januari. Nokia 6 adalah ponsel mid-range, dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430, layar HD 5,5 inci, kamera belakang 16 megapiksel, kamera depan 8 megapiksel, RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB (dengan dukungan kartu memori), baterai 3.000 mAh dan speaker ganda. Perangkat ini juga kompatibel dengan jaringan AT & T dan T-Mobile.

Nokia 6 dibandrol dengan harga $ 229,99 di Amazon, namun yang memiliki keanggotaan Prime bisa mendapatkannya seharga $ 179,99. Itu adalah harga yang pantas mengingat harga peluncuran di China kira-kira $ 250. Smartphone ini akan mulai dikirimkan pada 10 Juli.

Peluncuran ini merupakan bagian dari program Prima Exclusive Phones Amazon, yang menawarkan perangkat entry level dan mid-range dengan harga murah.

Selain Nokia 6, Amazon juga menambahkan beberapa ponsel lain ke dalam program ini juga, termasuk tiga ponsel Alcatel: Alcatel Idol 5S ($ 199,99 untuk anggota Prime), Alcatel A50 ($ 99.99 untuk anggota Prime), dan Alcatel A30 PLUS ($ 79.99 untuk anggota Prime). Akhirnya, program ini sekarang mencakup Motorola Moto E4, yang harganya $ 99,99 untuk anggota Prime.

Sama seperti Nokia 6, semua perangkat di atas bisa dipesan hari ini dan akan dikirim pada 10 Juli kecuali Moto E4, yang mulai dikirimkan pada 30 Juni. (RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.