NasDem Resmi Mengusung Sunjaya-Imron untuk Maju dalam Pilbup Cirebon

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bandung – Pasangan Sunjaya Purwadi Sastra dan Imron Rosadi akhirnya resmi mendapatkan dukungan dari Partai NasDem dalam acara Gala Dinner yang digelar pada malam Sabtu (5/1) di Hotel Papandayan, Jl. Jendral Gatot Subroto no. 83, Malabar, Kota Bandung.

Menurut Wakil Ketua DPD NasDem Kabupaten Cirebon Adang Juhandi yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, hampir 16 pasangan calon (paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Jawa Barat hadir dalam acara yang dihelat Pimpinan DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustopa tersebut.

“Alhamdulillah acara lancar dan kita sudah resmi akan mendukung hasil rekomendasi DPP untuk 16 pasang calon dalam Pilkada Jawa Barat,” tuturnya.

Masih menurut Adang, dengan hadirnya Sunjaya bersama Imron, suasana keakraban nampak di antara pasang calon Sunjaya-Imron dengan para pengurus DPD NasDem Kabupaten Cirebon.

Dalam waktu dekat, lanjut Adang, akan segera melaksanakan deklarasi sebagai bentuk dukungan untuk secara resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Cirebon. Partai Nasdem pun siap untuk bersinergis dengan PDIP untuk memenangkan paslon Sunjaya-Imron pada Pilkada Kabupaten Cirebon sebagai partai pendukung.

“Kami akan all out untuk pemenangan Sunjaya Imron di Pilkada Kabupaten Cirebon,” tuturnya.

Diakui Adang, dinamika politik di Kabupaten Cirebon memang dinamis. Berbagai kemungkinan bisa terjadi. Yang terpenting, Partai NasDem tetap untuk mengawal program yang pro rakyat, dan tetap kritis jika ada kebijakan yang tidak sesuai dengan aspirasi rakyat harapnya.

“NasDem akan tetap kritis dan pro rakyat dan akan mengawal aspirasi rakyat di Kabupaten Cirebon,” pungkasnya.(Ymd/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment