oleh

Menjelajahi Alam dan Berpetualang bersama Keluarga AVOID Cikarang Raya

RJN, Subang– Sesuai dengan agenda kegiatan Tahun 2019, Avanza Owners Indoensia (AVOID) Cikarang Raya melakukan kegiatan TOURING & CAMPING, berpetualang menjelajahi alam yang bertajuk AVOID Cikarang Raya Back To Nature.

Kegiatan Camping yang bertujuan untuk memperkenalkan anggota keluarga kembali mengenal dan menyatu dengan alam ini diadakan pada tanggal 27-28 Juli 2019 di Taman Wisata Alam Bukit Pamayonan, Subang, Jawa Barat.

Diawali dengan titik kumpul (tikum) di Lippo Cikarang, seluruh peserta berjalan menuju lokasi Camping secara terartur dengan mengikuti Peraturan Lalu Lintas yang ada. Rute yang ditempuhpun penuh dengan suasana alam pegunungan menuju Lokasi Wisata Alam.

Sebagaimana disampaikan Arie selaku Ketua Regional AVOID Cikarang Raya, bahwa kegiatan ini juga mengajak agar kita sebagai manusia dapat memanfaatkan alam secara bijaksana, merawatnya, memeliharanya dari kerusakan dan mempertahankannya demi kemaslahatan manuasia sendiri, yang manfaatnya kembali kepada manusia dan anak cucunya di masa yang akan datang.

Hal senada juga disampaikan oleh Danov salah seorang peserta camping yang mengajak seluruh anggota keluarganya, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini mengajarkan kepada anak-anak kita lebih dini bagaimana mengenal alam, memanfaatkan dan merawatnya dengan baik.

Diakhir kegiatan semua peserta menikmati indahnya aliran sungai dari air pengunungan nan asri dan alami yang ada di sekitar area camping.

(rls/rjn)

Komentar

News Feed