Malam Ini Four Twnty Akan Berdansa Bersama Warga Cikarang di De Box

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Kafe ternama The Box Cikarang memastikan malam ini akan menghadirkan group band indie ternama Four Twnty dan DJ Avega untuk merayakan pergantian tahun baru nanti malam.

Hal itu disampaikan ketika temu fans dan press conference di Hotel Batiqa Jababeka.  Menurut sang Vokalis,  Ari akan ada sekitar 10 lagu yang dibawakan.

Bacaan Lainnya

“Sebentar lagi kita akan membawakan sekitar 10 lagu.  Kita akan tampil maksimal dan memberikan performa terbaik,”ujarnya.

Ari mengaku untuk penampilan akan mengalir apa adanya tidak ada persiapan khusus. “Itu spontanitas aja.  Ada aja nanti di panggung, “paparnya.

Four Twnty mengaku pertama kalinya tampil di Cikarang,  “Kalau di Bandung kan biasa,  Jakarta biasa.  Nah di Cikarang ini kan kawasan industri.  Saya awalnya kaget pas kesini,”tuturnya.

Pihak Panitia De Box, Edwin menjelaskan pihaknya sengaja menghadirkan Four Twnty karena permintaan dari masyarakat Cikarang.

“Sebelumnya pada tahun ini,  kita sudah hadirkan beberapa band ternama seperti Virgoun,  Payung Teduh dan Sheila On 7,”paparnya.

Pada malam tahuh baru ini,  pihaknya menargetkan mampu menyedot 1000 pengunjung,  “Sebelum Four Twnty akan ada beberapa penampilan seperti Home Band dan Festival Beat Box. Kali ini temanya dansa bersama,”katanya.(yto/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *