Amaris Hotel Cirebon Banjir Paket Holiday dan New Year

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Sebagai bagian Group Santika, Amaris Hotel Cirebon kini meriahkan Paket Holiday And New Year Package menjelang tahun baru 2018. Dengan paket tersebut, para tamu cukup membayar Rp 650.000,-nett/room/night termasuk breakfeast untuk 2 pax. Harga tersebut sudah termasuk pajak sekaligus termasuk menu pilihan Lunch Dinner plus softdrink untuk 2 orang.

Menurut Evi Avita selaku Sales Executive Marketing Amaris Hotel Cirebon menjelaskan, Holiday Package ini berlaku dari tanggal 22 Desember hingga 29 Desember 2017. Adapun paket lainnya seperti New Year Package yang dibilang cukup mumer (murah meriah), hanya membayar Rp 750.000,-nett/room/nigt termasuk breakfeast untuk 2 pax, dan termasuk pajak sekaligus termasuk buffet dinner untuk 2 orang.

“New Year Package ini, berlaku dari tanggal 30 desember hingga 31 desember 2017,” jelasnya saat ditemui RakyatJabarNews.com di hotel yang beralamat di Jl. Siliwangi no. 70 Kota Cirebon, Rabu (27/12).

Evi melanjutkan, lebih khusunya lagi paket New Year Package + Countdwon Party At Santika Cirebon, cukup mengeluarkan Rp 1.000.000,-nett/room/night sudah termasuk breakfeast untuk 2 pax termasuk tiket dinner, dan countdown party di Santika Cirebon untuk 2 orang sekaligus free droping ke Santika Cirebon.

Saat ditanya perbedaan di tahun kemarin dibandingkan tahun sekarang, Evi mengaku lebih meningkat di tahun kemarin. Hal itu dikarenakan libur panjang di akhir tahun lebih memungkinkan sebab di kalender tersebut cuti bersamanya lebih panjang.

“Ini baru pertama kalinya mengadakan kerja sama dengan Santika Cirebon di tahun ini dengan paket Holiday And New Year Package. Kalau ini berjalan dengan baik, mungkin ke depan akan terus berlanjut lagi,” tandasnya.(Ziz/RJN)

Comment