oleh

Mahaka Attraction Ambil Alih Pengelolaan Go! Wet Waterpark Mulai 2020

RJN, Bekasi – Mahaka Group melalui anak perusahaan Mahaka Attraction mulai tahun 2020 memgambil alih pengelolaan Go! Wet Waterpark yang selama ini dikelola oleh Sinarmas Land (SML).

Pihaknya langsung berinovasi dengan merubah tema menjadi “All Out” dan menambah sejumlah wahana baru salah satunya Go! Wet Theater 5D yang merupakan wahana Wet Theater pertama di Indonesia.

“Kami tidak hanya ingin menjadikan Go! Wet Waterpark sebagai lokasi keluarga bermain air saja, namun juga menjadi lokasi dimana para event, wedding organizer, korporasu dan masyarakat. Kita mengusung Entertainment, Sportainment dan Edutainmen,”kata Direktur Mahaka Attraction, Herijanto Judarta saat konferensi pers.

Ia mengatakan mau mengelola Go! Wet karena memiliki potensi yang sangat bagus di area strategis, “Yang pertama potensi dan kita lihat disini banyak industri. Sekaligus mengembangkan wisata industri dan memang tempatnya masih banyak yang bisa di create”katanya.

Selama lima tahun kedepan, Herijanto mengatakan Mahaka akan mengelola Go! Wet Waterpark, “Peralihan manajemen, Sinarmas Land spesialis properti dan Mahaka Attraction spesialis di wisata, kedepan kita lihat dulu seperti apa”tuturnya

Pihaknya juga menggandeng Nussa dari The Litte  Giantz untuk menghadirkan program atau konten lokal. Kerjasama ini menjadikan konten lokal pertama yang berkolaborasi dengan wahana bermain di Indonesia.

“Dengan kolaborasi ini, Go! Wet dengan bangga bisa mengklaim menjadi wahana pertama di Indonesia yang memiliki konten lokal,”paparnya.

(ziz/rjn)

Komentar

News Feed