Lahir di 17 April 2019 , Nenek di Pangandaran Namai Cucunya Widodo

  • Whatsapp

RJN, Pangandaran – pada Rabu 17 April 2019 merupakan hari yang bersejarah bagi pasangan suami istri (Pasutri) Denis Widura (20) dan Derisa Septiani (19), warga Dusun Karangsari RT 01/03 Desa Putrapinggan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Pasalnya, pada hari pencoblosan Pemilu 2019 tersebut Derisa Septiani (19) istri dari Denis Widura (20) telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin lelaki dengan bobot 2,8 kilogram dan panjang 40 sentimeter.

Bacaan Lainnya

Sebagai apresiasi kepada Joko Widodo (Jokowi) yang menang Quick Count (QC) sementara Pilpres 2019. Pihak keluarga pun sepakat untuk memberikan penyematan nama Widodo dengan nama lengkap Brama Wijaya Widodo.

Nenek sang bayi, Elin Herlina (43) mengaku selama ini pihak keluarga mengagumi sosok Jokowi.

“Penyematan nama Widodo kepada cucu saya itu sekaligus merayakan kemenangan (hasil quick count) Pak Jokowi,”ujarnya saat dihubungi Dejabar.id, Kamis (18/04/2019).

Elin mengaku bahwa keluarga besarnya memang pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Jadi, menurut dia, semua mendukung saat orangtua bayi memberikan nama tersebut.

“Dengan menyandang nama Widodo, saya berharap cucunya memiliki kebaikan-kebaikan seperti sosok Jokowi. Ada pun nasib sang cucu akan seperti apa saya menyerahkan sepenuhnya pada takdir Tuhan,” pungkasnya.(dri/rjn))

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *