oleh

Kukuhkan Jurusan MPI, Lulusan STIT Nunsatara Siap Bersaing di Dunia Industri dan Pendidikan

RJN, Bekasi – SekolahTinggi Ilmu Tarbiyah (STIT)  NusantaraBekasi yang berada di Jalan Kebon Kelapa Blok Barokah, Pekopen Tambun Selatan-Kabupaten Bekasi melaksanakan silaturahmi antar Mahasiswa Baru yang dirangkaikan dengan pengukuhan yang dilaksanakan di Aula STIT Nusantara, Minggu9 September 2018.

Pada sambutannya Dr. H. Eddi Supriadi SE.M.Si Ketua STITNusantara mengatakan bahwa kepada semua mahasiswa baru adalah bagian dari keluarga besar STIT Nusantara saat ini.

Dengan begitu tentu menjadi tanggungjawab dirinya selaku pimpinan tertinggi untuk memberikan yang terbaik bagi para maba. “ kenyamanan itu termasuk mempersiapkan pembangunan dan sarana dan prasarana kampus sehingga memberikan rasa nyaman dalam mejalani masa perkuliahan,” ungkap Eddi.

Para Maba STIT Nusantara fokus mengikuti arahan dalam pembelajaran dan sekaligus pengenalan kampus STIT Nusantara, Minggu 9 Desember 2018.

Lanjut Eddi, Hari in Gelombang ke 3 (tiga) yaitu Jurusan Manajamen Pendidikan Islam (MPI)  di STIT Nusantara maba yang hadir rata-rata sudah bekerja di pabrik maupun perusahaan yang diarahkan untuk sekolah dan menimba ilmu disini hingga lulus sarjana,” ujarnya Ketua STIT Nusantara kepada awak media rakyatjabarnews.com .

Pada Pengukuhan dilaksanakan untuk pemasangan almamater  secara simbolis oleh ketua Senat STIT Nusantara Dr. H. Eddi Supriadi SE.M.Si. kepada mahasiswa baru yang berjumlah70 mahasiswa. Selain itu juga maba juga mendapatkan ilmu akuntansi dan komputeragar bisa bersaing di perusahaan maupun dunia pendidikan di Sekolahan SD,SMPdan SMA mendatang, “ jelasnya.

Baca Juga : STIT Nusantara Kukuhkan Maba, Eddi: Mereka Adalah Calon Generasi Emas Indonesia

“ Lulusan dari STIT Nusantara ini diharapkan oleh pihak perusahaan dan agar tidak korupsi di dalam perusahaan setelah mendapatkan ilmu agama dari sekolah kami.”

Saat di tanya lebih lanjut, Eddi membeberkan mngenai kerjasama nya  dengan salah satu pihak  perusahaan ataupun Pabrik di Bekasi, Kamisudah lama bekerja sama dengan pihak BRI sebagai bentuk kemitraan sekaligus kepercayaan dari pihak perbankan dalam mengelola sistem keuangan dikampus,”terangnya.

STIT Nusanta memiliki target mahasiswa lulus dalam jangka waktu 3.5 sampai 4.5 tahun, dengan bahan ajar perkulihan unggulan. Sehingga perusahaan meyakini hasil lulusan yang taat dalam agama.(ziz/rjn)


Komentar

News Feed