oleh

Grand Opening SSPM Caman Bekasi Siap Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Konsumen

RJN, Bekasi – Semakin berkembangnya ekonomi di Kota dan Kabupaten Bekasi terus dibidik PT Sun Star Prima Motor (SSPM). Tak tanggung-tanggung Diler resmi Mitsubishi ini terus melebarkan sayap di Bekasi.

Rabu (3/7/2019) Agen Pemegang Merek (APM) MMSI meresmikan diler Mitsubishi SSPM Caman di Kota Bekasi tepatnya yang berada di Jalan KH Noer Ali. Hadirnya, Mitsubishi Caman ini berarti SSPM sudah memiliki empat cabang di Bekasi dimana sudah berjalan SSPM Bekasi Timur, SSPM Siliwangi dan SSPM Cikarang.

Peresmian ini dilakukan oleh President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dan Founder Sun Motor Group, Imelda Sundoro. Memiliki lokasi strategis, dealer Caman, Bekasi terletak di area berkembang dan akses jalan tol. MMKSI dan SSPM juga meresmikan cabang di Jakarta.

“Kehadiran kedua dealer baru ini, kami berharap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk kami. Tidak hanya dari performa produk, tetapi juga selama seluruh proses kepemilikan. Yang akhirnya memberikan kepecayaan dan loyalitas konsumen terhadap Mitsubishi Motors,” ujar Nakamura di Jakarta, Rabu (3/7).

Kehadiran dealer baru ini tidak hanya menghadirkan produk unggulan Mitsubishi Motors saja namun juga memberikan layanan purna jual yang lebih mudah dijangkau konsumen di area tersebut. Adapun kedua diler ini dilengkapi line-up penjualan yang mencakup Xpander, Pajero Sport, Triton, dan L300 Mitsubishi Sun Star Prima Motor – Caman, Bekasi menjadi dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke-40 di Jabodetabek.

Diler berlokasi di Jl. Raya Kalimalang No. 43, Jatibening, Bekasi ini menyediakan layanan 3S (sales, service, spare parts). Dealer ini dibangun pada bidang seluas 1.500 m2 dengan total luas bangunan 1.150 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 517 m2 dan luas area workshop 645 m2.

(ziz/rjn)

Komentar

News Feed