Eeng Charli: ‘Kereta’ yang Akan Menunggu Saya

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati hanya tinggal menunggu saja keputusan dari pusat supaya dirinya direkomendasi dari Partai Nasdem untuk maju dalam Pilkada Walikota Cirebon 2018 nanti.

Jika direkom nanti, dirinya digadang-gadang akan dipasangkan dengan Walikota Cirebon saat ini, Nasrudin Azis dan Ketua DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno.

“Jika diberi kesempatan, saya akan berusaha sebaiknua menjadi pemimpin Kota Cirebon dan menjadi ibunya Kota Cirebon,” ungkapnya saat ditemui awak media di Kantor DPRD usai Rapat Paripurna pada Jumat (25/8).

“Mudah-mudahan semua sesuai dengan harapan dan komunikasi yang dibangun selama ini. Di sisa waktu ini, saya akan melakukan sikap tegas,” jelasnya.

Menurut Eeng Charli, panggilan akrabnya, setiap partai punya kalkulasi, punya hitungan kapan mengambil sikap, dan kapan mengambil kebenaran, itu sebuah kewajiban. Dan Nasdem dipastikan pengusung bukan pendukung.

“Inilah Kota Cirebon, dengan 5 kecamatan 22 kelurahan, tapi tensi politiknya tinggi. Jika berhasil melalui ini, berarti hebat,” tuturnya.

“Saya yakin ‘kereta’ yang akan menunggu saya. Kita harus punya keyakinan dan optimis,” pungkasnya. (Juf/RJN)

Comment