Ciptadana Biayai Kredit Kepimilikan Apartemen Chadstone Cikarang

  • Whatsapp
Pengembang megasuperblok Chadstone Cikarang, PT Pollux Aditama Kencana – perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan Virginia Properti Group, menggelar acara Penandatanganan Kerjasama Kredit Kepemilikan Apartemen dengan Cipta Dana di Noble House, Mega Kuningan. Tampak dalam gambar: (Ki-Ka) Prio Purwanto, General Manager Chadstone Cikarang (pertama dari kiri), Donisius Adi, Corporate Finance Director PT. Pollux Aditama Kencana (kedua dari kiri), Yanto Zefania, Direktur Operasional Chadstone Cikarang (ketiga dari kiri), Lie Iwan Aliwayana, Direktur Utama PT. Pollux Aditama Kencana (keempat dari kiri), Z. Ivan Apthioman, Presiden Direktur Cipta Dana (kelima dari kiri), Andrijanto, CEO Ciptadana Capital (keenam dari kiri), dan Iwan, Direktur Cipta Dana (paling kanan) berpose usai penandatanganan kerjasama KPA.

RJN, Cikarang – PT Pollux Aditama Kencana perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan Virginia Properti Group, menggelar acara Penandatanganan Kerjasama Kredit Kepemilikan Apartemen dengan Cipta Dana sebagai komitmen kerjasama dalam memfasilitasi pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) konsumen yang diselenggarakan di Noble House, Mega Kuningan-Jakarta, pada Sending (1/4/2019).

Dihadiri oleh perwakilan Cipta Dana, Z. Ivan Apthioman selaku Presiden Direktur dan Nico PO selaku CEO PT. Pollux Properti Indonesia Tbk bersama jajaran direksi lainnya, acara yang dilakukan pada hari Senin 1 April 2019 telah berjalan dengan baik dan mendapatkan antusiasme yang sangat baik dan positif.

Bacaan Lainnya

“KPA multifinance menarik dilirik sebagai sarana pembiayaan. Salah satunya, akses terhadap pembiayaan yang lebih mudah dibandingkan perbankan. Kerjasama ini juga menjadi metode solutif yang kami tawarkan kepada banyak potential customer yang ingin mengajukan kredit properti namun, ditolak bank. Sehingga end-user ataupun investor akan semakin dimudahkan untuk memiliki unit yang menjadi bagian dari proyek Mega Superblok Chadstone Cikarang,” ujar Nico Po selaku CEO PT. Pollux Properti Indonesia Tbk.

Maka dari itu melihat adanya kesulitan bagi sebagian masyarakat yang ingin mendapatkan pembiayaan dari Bank dalam memiliki hunian impian di proyek Mega Superblok Chadstone Cikarang, Cipta Dana hadir menunjukan komitmen sebagai perusahaan multfinance yang dapat menjadi alternative bagi masyarakat yang non bankable dalam memperoleh dana, untuk bisa memiliki hunian dengan persyaratan yang lebih simple dan cepat.

Melalui sambutannya, Z. Ivan Apthioman selaku Presiden Direktur menjelaskan keunggulan dari produk yang ditawarkan Cipta Dana “Selain uang muka (DP) yang ringan sebesar 10%, keunggulan utama dari Cipta Dana ialah proses administrasinya nya yang tidak terlalu sulit dan lebih singkat dibandingkan perbankan karena segmen yang disasar multifinance adalah kalangan pekerja informal atau pekerja kontrak yang tidak terkaver (tertampung) oleh bank. Kami juga menawarkan plafon pembiayaan mulai Rp 250 juta hingga Rp 4 miliar,” ujarnya.

Z. Ivan Apthioman juga mengungkapkan terkait alasan dibalik kerjasama Cipta Dana dengan Mega Superblok Chadstone Cikarang “Sangat menarik bagi kami Ciptadana Multifinance selaku Perusahaan Pembiayaan untuk bisa bekerjasama dengan pengembang yang menurut kami memiliki reputasi baik dalam hal pengembangan property,” ujarnya.

Asmat Amin selaku Presiden Direktur PT. Pollux Aditama Kencana mengatakan, tidak dipungkiri kedepannya juga masih ada sejumlah potensial multifinance company yang memiliki reputasi baik dan ternama yang tengah menjajaki kerjasama dengan Chadstone Cikarang.

Sehingga tentunya dengan adanya fasilitas pembiayaan multifinance menjadikan masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya,”ungkapnya. (ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *