oleh

Aston Cirebon Hotel Kunjungi SMK Mandiri Cirebon demi Pererat Silaturahmi

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, Aston Cirebon mengunjungi SMK Mandiri Cirebon yang terletak di Jl. Kamboja – Tuparev No.20, Kedungjaya, Kedawung, Cirebon pada hari Senin (18/9). Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMK Mandiri Cirebon, Sudarli S.Ag beserta jajarannya.

General Manager Aston Cirebon Hotel, R. Fajar Basuki menyampaikan bahwa hubungan antara Aston Cirebon Hotel dengan SMK Mandiri sudah sangat dekat.

“SMK Mandiri dirasa sudah memiliki pembekalan yang cukup dan sudah siap kerja. Di mana basic knowledge, etiket berbahasa dan grooming bisa menjadi preference bagi kami. Maka dari itu, elevansi kualitas menjadi perhatian utama kami. Kualitas peningkatan ini tentunya tidak akan sesuai jika tidak ada jalinan kerjasama ini,” tuturnya.

Melalui program magang ke Aston Cirebon Hotel, tentunya dapat mengimbangi ilmu yang tidak hanya teori saja tetapi juga secara praktis. Hal ini mengingat perkembangan trend sangat pesat khususnya di bidang pariwisata. Maka, tali silahturahmi kerjasama ini memang akan terus dijalin antara Aston Cirebon Hotel dengan SMK Mandiri Cirebon.

Menurut Kepala Sekolah SMK Mandiri Cirebon, hubungan ini sudah lama terjalin. sehingga dari lulusan SMK Mandiri banyak yang bekerja di Aston Hotel Cirebon.

“Dengan semakin eratnya tali silaturahmi ini, diharapkan lulusan terbaik dari SMK Mandiri bisa langsung bekerja di Aston Hotel yang akan diprioritaskan dalam seleksi perekrutan karyawan,” harapnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed