oleh

Angkringan Milenials Senjata Ampuh Hotel Harper Cikarang

RJN, Cikarang – Makan di hotel identik dengan harga mahal. Tetapi coba mampir ke Hotel Harper Cikarang yang berada di daerah Lippo Cikarang. Di hotel ini ada pilihan tempat makan yang unik dan murah berupa Angkringan Milenials.

Bertempat di area Teras Rustik bistro and bar, menjadikan area Angkringan Milenials begitu bersahaja dan terkesan terbuka untuk umum. Ya, untuk menikmati aneka hidangan di Angkringan Milenials, bisa siapa saja, tak harus tamu yang menginap di hotel.

Gerobak khas angkringan menjadi tempat aneka lauk seperti tempe dan tahu bacem, telur puyuh, hingga aneka sate diantaranya sate ati ampela, sate usus, telur puyuhdan sebagainya yang selalu hangat saat disajikan. Lauk ini untuk teman menikmati nasi uduk yang dibungkus dengan daun pisang. Makin sedap jika disantap dengan aneka sambal yang disediakan seperti sambal matah, sambal terasi, dll. Adapun pilihan menu lain seperti pecel dan gudeg yang bisa menambah selera makan anda. Untuk minuman bisa pilih teh poci, bajigur dan aneka jus sebagai pelepas dahaga.

Harga menu di angkringan ini mulai dari Rp 5.000 nett per porsi. Konon, Angkringan Milenials ini disebut-sebut sebagai destinasi wisata kuliner di Cikarang yang wajib dicoba. Angkringan Milenials ini buka setiap hari Rabu, Kamis dan Jumat, mulai pukul 17.00 sampai 21.00. “Pengunjung juga dihibur oleh penampilan live music akusitik dari F2-BayoeKuztik pada malam Sabtu dan Minggu”, ungkap Food & Beverages Manager Otto Sianturi, Jumat (30/8/2019).

Komentar

News Feed