oleh

Agus Supriyadi: NasDem Cirebon Solid dari Timur Hingga Barat

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Ketua DPD NasDem Kabupaten Cirebon Agus Supriyadi menegakan bahwa dengan adanya acara Silaturahmi para Pengurus dan Kader untuk Menkonsolidasi Fatsun Partai yang digelar di bilangan Kecamatan Babakan pada hari Minggu (11/3), jelas jika kader Nasdem solid 100% mendukung pasangan calon Bupati Cirebon Lutfhi–Qomar, baik di Wilayah Cirebon Timur maupun di wilayah Cirebon Barat.

Adapun pemberitaan dari segelintir orang yang mengatasnamakan pengurus itu adalah hoax. Menurutnya, tidak ada perpecahan dalam internal Partai.

“Semua hanya diembuskan oleh pihak-pihak yang punya kepentingan pribadi yang kecewa dan ingin menjatuhkan marwah Partai NasDem. Jadi, kalau kita bicara polemik, kita tidak ada polemik sama sekali. Karena dalam tubuh Nasedem semuanya kokoh dan mengikuti fatsun Partai. Apalagi belum lama ini kita di Cirebon kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Polemik atau apapun jenis tidak ada sama sekali,” ujarnya saat ditemui di kantornya, Senin (12/3).

Agus mencontohkan, hari kemarin saja semua DPC Nasdem di Wilayah Timur Cirebon (WTC) berkumpul dan berikrar bahwa tidak ada kadernya yang mendukung paslon lain yang digembor-gemborkan mendukung paslon di:luar usungan Partai NasDem.

“Lutfhi-Qomar sudah fix adalah pasangan calon yang kita usung. Kalau ada yang mengatasnamakan NasDem mengusung calon lain, perlu ditanyakan, apakah dia anggota NasDem atau bukan? Jadi kalau dia anggota NasDem, tidak akan mendukung fatsun lain selain Luthfi-Qomar. Jadi kalau mengatasnamakan itu, tegaskan sekali lagi, dia kader NasDem bukan? Dia itu angggota NasDem bukan?” tegasnya.

Sementara itu, Nana A Hanafi selaku Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon mengatakan, terkait adanya kader atau yang mengaku pengurus dari Partai NasDem yang mendukung calon lain, menurutnya hanyalah sebatas hubungan pribadi.

“Saya pikir itu hanya pertemanan atau ada hubungan pribadi saja. Karena seperti yang teman-teman ketahui, pada hari Minggu kemarin, 100% dari Dapil 6 dan Dapil 7 hadir semua. Tidak ada satu pun yang tidak hadir,” jelasnya.

Nana melanjutkan, para pengurus DPC di Dapil 6 dan 7 mendukung mendukung calon bupati Lutfhi-Qomar. “Selain pengurus di atas dipastikan dari semua Dapil mulai 1 sampai 5 tetap solid dalam fatsun Partai dalam mengusung dan memenangkan Luthfi Komar,” pungkasnya.(Ymd/RJN)

Komentar

News Feed