Agung Supirno : Golkar Masih Tentukan 10 Nama

oleh -

RakyatJabarNews.com –  Menjadi salah satu daerah di wilayah Jawa Barat yang bakal menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 2018, sekarang ini partai politik (parpol) Kota Cirebon sudah mulai membuka pendaftaran bakal calon (balon) kepala daerah.

Agung Supirno, Anggota Komisi B DPRD Kota Cirebon membeberkan, “Kita melakukan penjaringan pada 20 Mei 2017 dengan momentum Hari Kebangkitan Nasional. Kita ada 10 nama yang kita jaring yang sudah tertera di media, tapi dalam perkembangan tersebut ada 2 nama yang mengundurkan diri, yaitu Dr. Asad dan Bamunas Budiman,“ ungkapnya kepada RakyatJabarNews.com, Sabtu (27/5) malam.

“Mengundurkannya dua nama tersebut dengan alasan yang berbeda. Yang saya tahu, Bamunas Budiman mengundurkan diri karena faktor lebih memilih daftar ke PDIP,“ jelas dia.

“Dalam kewenangan soal penentuaan calon atau pasangan calon DPP yang menentukan, dalam safari politik kita aktif berkomunikasi dengan parpol lainnya. Ya masih berjalan lancar dengan baik soal membangun Kota Cirebon ke depan lebih maju dan lebih baik,“ kata dia.

Para balon tersebut dipersilakan menyosialisasikan dirinya masing-masing di tengah masyarakat. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, kata dia, nantinya akan melakukan survei untuk mengetahui tingkat popularitas dan elektabilitas masing-masing calon.

“Siapa yang nantinya akan dipilih, tergantung hasil survei dan rekomendasi dari DPP Partai Golkar,” ujar Alumni Unswagati Cirebon tersebut. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.