Wawali Pimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Kini Bekasi

  • Whatsapp

RJN, Bekasi -TriAdhianto Wakil Wali Kota Bekasi memimpin apel pagi yang bertempat di halaman Kantor Koni Kota Bekasi dengan Pejabat Pemerintah Kota Bekasi. Senin, (28/9/20).

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan dalam apel pagi ini memberikan himbauan teruntuk bagi para petugas garda terdepan Covid-19 yang dalam hal ini masih terus selalu bekerja dengan maksimal.

Kemudian juga Tri Adhianto dengan tegas untuk mematuhi Protokol kesehatan yang sudah jelas diterapkan, baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, dimulainya dari para pejabat yang selalu setia menggunakan masker hingga mencuci tangan.

“Kita mulailah dari diri kita sendiri, apa lagi kita sebagai pejabat nih harus mencontohkan yang benar kepada masyarakat untuk tidak bosan menyampaikan pake masker.” Tegas Tri kepada para peserta Apel.

Di Apel pagi kali ini juga memang berbeda dengan tempat sebelumnya, yang tadinya di dalam Stadion Patriot Chandrabhaga kini sekarang di halaman Koni Kota Bekasi, yakni karena Stadion Patriot Chandrabhaga sudah menjadi ruang isolasi mandiri bagi pasien Covid-19. Karna itulah posisi tempat apel berubah menjadi di halaman Koni Kota Bekasi.

(ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *