Wakil Walikota Meninjau Lokasi Vaksinasi

oleh -
banner 120x600

rakyatjabarnews.com, Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto tinjau beberapa lokasi vaksinasi yang ada di Kota Bekasi, diantaranya Ruko Centra Niaga, Kantor Perusahan Umum Jasa Tirta (PJT), PCNU sepanjang jaya, Perum Narogong dan Yayasan Lembaga Dakwah Islam Indonesia, Sabtu (14/08/2021).

Antusias warga Kota Bekasi terhadap vaksinasi, menyebabkan beberapa lokasi vaksinasi mengalami kekurangan stok, yang menyebabkan jumlah pendaftar melebihi quota yang telah disediakan.

Melihat kejadian demikian, Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Aloysius Suprijadi berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan terkait penambahan quota vaksin pada setiap titik lokasi vaksinasi.

Pria yang akrab disapa Mas Tri ini, turut menyapa warga masyarakat Kota Bekasi yang hendak melakukan vaksinasi, Tri mendapati adanya laporan antusias warga masyarakat Kota Bekasi terhadap Vaksinasi.

Tri menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bekasi akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat untuk pengadaan vaksin untuk warga Kota Bekasi.

“Pemerintah Kota Bekasi Bang Pepen dan Mas Tri akan terus berkoordinasi terkait kebutuhan vaksinasi untuk warga Kota Bekasi, mudah-mudahan semua dapat berjalan lancar, sampai semua dapat terpenuhi terkait kebutuhan vaksin,” tutur Tri Adhianto.

(red)

Comment