UMIKA Bekasi Helat Kegiatan Kuliah Umum Internasional Seminar On Applied Research Methodology

oleh -

Bekasi – Universitas Mitra Karya Bekasi (UMIKA) helat kegiatan Kuliah umum seminar Internasional yang bertajuk “Internasional Seminar On Applied Research Methodology” Di Aula Universitas Mitra Karya Pada Sabtu 15 Oktober 2022.

Tampak hadir Prof. Dr. Felina Co Young sebagai Rector Philippines Women’s University dan Prof. Dr. Lilis Co Chio sebagai Professor Philippines Women’s University serta Note Speakers Prof. Dr. Bambang Cahyono Ph. D, D.BA sebagai Ketua Umum Magister & Doktor Indonesia.

Kegiatan ini diperuntukkan untuk para mahasiswa sebagai Iron Stock atau penerus generasi Bangsa yang sudah tentu kelak mahasiswa lah yang akan mengambil estafet kepemimpinan. Prof. Dr. Lilis Co Chio pun memberikan motivasi kepada para Mahasiswa dan juga menceritakan pengalaman sebagai Akademisi.

Serta Dr. Sri Hari Jogja S.H., M.Si sebagai Rektor Universitas Mitra Karya sangat mengapresiasi Kegiatan Seminar Internasional ini “Seminar Internasional ini merupakan satu indikasi Bahwa Kampus Universitas Mitra Karya Merupakan kampus yang mendedikasikan untuk mencetak generasi muda yang intelektual, ” kata Dr. Sri Hari Jogja selalu Rektor Universitas Mitra karya.

Seminar ini juga dihadiri oleh kampus STIE TRIBUANA dan STIES MITRA KARYA serta dosen dan Para Mahasiswanya, serta hadir pula Dr. H. Suroyo sebagai pembina Yayasan Tri Praja Karya Utama. Dan para Rektorat Di masing masing kampus yang berada di bawah Naungan Lembaga Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (LPTNU).

Disisi lain Ilham Syathiri Ahmad sebagai Presiden Mahasiswa Universitas Mitra karya juga menyampaikan harapannya “Semoga para mahasiswa Universitas Mitra Karya, STIE Tribuana dan STIES Mitra karya yang kelak sebagai corong perjuangan bangsa juga mampu berdiri disana Agent Intelektual Bangsa dan mampu menjadi seorang terpandang di kanca Dunia Internasional, “ucapnya.

Berita Rekomendasi

Comment