Tragis! Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Belum Punya Kantor

oleh -

RakyatJabarNews.com – DPC Partai Gerinda kabupaten Bekasi yang kini dipimpin oleh Nugraha dikabarkan belum memiliki kantor. Kabar tak sedap itu datang dari anggota partai Gerindra itu sendiri pada Selasa (15/8/2017).

Kholid, ketua Gardu Prabowo Cabang Kabupaten Bekasi mempertanyakan keseriusan kepemimpinan Nugraha karena mengetahui DPC Partai Gerinda Kabupaten Bekasi saat ini belum memiliki kantor. Tambahnya, kurangnya komunikasi dari ketua partai kepada pengurus, sayap partai dan lainnya membuat pergerakan partai tersendat. Dirinya menilai kepemimpinan DPC Gerindra oleh Nugraha saat ini adalah kemunduran.

“Kantor DPC Gerindra Kabupaten Bekasi tidak tahu ada atau tidak, kalau ada, di mana alamatnya. Sampai saat ini, saya ketua salah satu sayap partai nggak dikasih tau. Padahal kantor adalah bagian vital dari kepartaian,” kata Kholid saat dihubungin via sellulernya.

Di tempat berbeda, warga cikarang Jaelani (24) mengaku bingung di mana keberadaan kantor DPC Partai Gerindra kabupaten Bekasi saat ini, Pasalnya, ada surat Agustusan dari warga untuk diminta diantar ke Kantor DPC Gerindra Kabupaten Bekasi.

“Saya tanya orang Gerindra tentang kantor DPC Gerindra yang sekarang ada di mana. Eh jawabnya malah gak tau. Saya jadi bingung, Bang,” kata Jaelani.(Ziz/RJN)

Comment