Dani Mardani : Figur Pertama Yang Ambil Formulir Pendaftaran

oleh -

RakyaJabarNews.com, Cirebon – Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon yang didampingi Sekretaris PAN, Sumardi, Rosa Lesmana, semua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan dan para kader di Sekretariat PAN Kota Cirebon, Rabu (12/7).

Dani Mardani yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Cirebon tersebut merupakan figur pertama yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon.

Dani Mardani mengatakan, kendati dirinya sudah mengambil formulir pendaftaran balon wali kota dan wakil wali kota, namun tim sosialisasi untuk meningkatkan popularitasnya belum terbentuk. Rencananya, Dani akan membentuk tim sosialisasi usai mengembalikan formulir pendaftaran.

“Sebelum batas akhir pendaftaran pada 25 Juli nanti, Insyaallah saya akan mengembalikan formulir. Setelah itu kami akan membentuk tim untuk sosialisasi,” kata Dani kepada sejumlah awak media usia mengambil formulir pendaftaran.

Ia menyebutkan, untuk waktu pengembalian, dirinya belum bisa memastikan, akan tetapi Dani mengatakan, kemungkinan sebelum penutupan, dirinya akan mengembalikan formulir tersebut.

Saat ditanya alasan dirinya mengambil formulir pendaftaran dan ingin maju pada Pilwalkot, Dani menjawab, ada dorongan dan dukungan dari sejumlah kader dan simpatisan partai yang membuat dirinya tergerak untuk mendaftar sebagai balon wali kota dan wakil wali kota.

Terlebih, Dani yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Cirebon selama dua periode. Untuk itu, dirinya ingin lebih mendorong PAN agar lebih berkontribusi untuk kemajuan dan perkembangan Kota Cirebon dengan menduduki posisi strategis. (juf/rjn)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.