Timkamgab PASTI Ajak Masyarakat Kota Cirebon Hormati Hasil Pilkada

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Ketua Tim Kampanye Gabungan (Timkamgab) Pasangan Calon (Paslon) Nasrudin Azis – Eti Herawati (PASTI), Mohamad Handarujati Kalamullah berterima kasih kepada masyarakat Kota Cirebon sudah dewasa menjalani pesta demokrasi ini, serta menghormati apapun hasilnya dari keputusan KPU Kota Cirebon.

“Pilkada sudah usai, mari bergandengan tangan untuk bersama-sama membangun Kota Cirebon ke depan lebih baik. Karena membangun daerah tidak hanya membutuhkan peran kepala daerah dan wakilnya, melainkan seluruh komponen pemerintahan maupun masyarakat,” katanya saat jumpa pers di Kantor DPC Demokrat, Jl. Rinjani Perumnas Kota Cirebon, Rabu (4/7).

Ia pun mengimbau kepada seluruh pendukung pasangan Azis-Eti untuk tetap bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Cirebon. Karena, kalaupun ada upaya provokasi dari pihak-pihak tertentu, dirinya mengingatkan untuk tidak terprovokasi.

“Meskipun pasangan Azis-Eti meraih suara lebih unggul dibanding paslon lain, kita tidak boleh jumawa,” katanya.

Menurut Calon Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis mengatakan, lancarnya Pilkada patut disyukuri dan dibanggakan, karena ini adalah bukti masyarakat Kota Cirebon bersama seluruh jajaran penyelenggara sudah dewasa sehingga jadi contoh.

“Kami mengucapkan terima kasih dan bersyukur berjalan dengan sukses penyelenggaraan Pilkada. Prosesnya tidak ada kecurangan. Masyarakat Kota Cirebon pun agar menerima hasil Pilkada tahun 2018,” terangnya.

Azis pun mengajak kepada warga Kota Cirebon untuk menyatukan tekad membangun Kota Cirebon agar lebih baik. Dia berharap di akhir dari Pilkada tidak ada kejadian tak diinginkan. Dirinya yakin jika para pendukung adalah orang terbaik, yang mendahulukan kepentingan Kota Cirebon.

Sedangkan menurut Calon Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada media dan penyelenggara pemilu serta stakeholder yang sudah menyukseskan pilkada.

“Saya bangga dan bersyukur Pilkada berjalan dengan baik,” tuturnya.

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Kota Cirebon, paslon nomor urut 1, Bamunas S Boediman – Effendi Edo (OKE) meraih 78.511 suara. Sedangkan Nasrudin Azis – Eti Herawati (PASTI) yang bernomor urut 2 meraih 80.496 suara. Selisih raihan suara antara dua paslon hanya sebanyak 1.985 suara.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *