Tambun Selatan, Cekcok Berujung Maut !

  • Whatsapp

rakyatjabarnews.com, Bekasi – Ibu Beranak dua tewas mengenaskan di dalam rumah kontrakan dengan  kondisi luka bacokan dibagian belakang kepala dan punggung diduga dibunuh oleh suaminya sendiri dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Tepatnya kejadian ini, di Perum Griya Asri 2 RT/RW 04/023 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi di kediamannya, Blok E 13 No. 23, pada Minggu (25/4/2021).

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Gunawan Pangaribuan mengatakan, kami masih melakukan penyelidikan termasuk mengidentifikasi jasad korban. dan sempat menemukan beberapa bekas kekerasan di tubuh korban, namun kami masih menunggu hasil otopsi rumah sakit polri keramat jati, mengingat kondisi korban yang sudah mulai membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap, “ujarnya kepada pewarta.

“Beberapa saksi telah kita minta keterangan termasuk keluarga korban dan juga mencari keberadaan pelaku (red. suami korban) yang menghilang. dengan di temukannya jasad korban, nanti kami jelaskan setelah hasil otopsinya selesai, ” imbuhnya.

Peristiwa tragis yang menimpa Wulandari (27) ibu cantik beranak dua (2) sebagai korban dan pelakunya yang suaminya Muhamad Yusuf (30) warga negara India.

Setelah adanya kecurigaan keluarga, tentang keberadaan korban yang terakhir bertemu,  pada Jumat (23/4/2021) keluarga yang sempat melaporkan kasusnya hilangnya korban ke Polsek Tambun. namun saat memgetahui kejadian tersebut di temukan tidak bernyawa di rumah kontrakannya dengan kondisi sangat mengenaskan

Diungkapkan ayah korban, saya terakhir ketemu anak saya (Wulandari) pada Jumat. dan tidak lagi mendapat kabar. Sedangkan suami korban menghilang  tanpa kabar, ” ujarnya Muhamad Toha (60) yang masih nampak terpukul dengan anaknya.

“Saya sangat yakin, pelakunya adalah suaminya. Karena selain kerap bertengkar, suami korban sempat mengancam korban menyiram air keras, dan memang kerap mengeluh kepada saya. mengenai kekerasan yang kerap terjadi di lakukan oleh suaminya terhadap korban, “tambahnya.

Sementara itu, petugas kepolisian bersama tim identifikasi Polres Metro Bekasi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian  perkara (TKP) dengan membuat garis polisi di lokasi tersebut. untuk  selanjutnya korban di bawa petugas kerumah sakit polri Kramat Jati untuk di tindak lanjut otopsi.

(red)

Pos terkait

Comment