oleh

‘Super lengkap dan Mewah, Inilah Superblok tertinggi di Jawa Barat

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Pembangunan Apartemen dan Mall Chadstone di Cikarang mulai memasuki tahap finishing.

Keselurahan tower sudah topping off pada Maret 2018 dan rencana serah
terima unit di tahun 2019 pada Maret.


Director Operasional Chadstone Cikarang ,Yanto Zefania menjelaskan, untuk proses pembangunan Proyek Apartemen Chadstone dari PT Pollux Properties Indonesia melalui anak usahanya PT Pollux Aditama Kencana secara struktrual sudah selesai 100 persen.

“Untuk penjualan kita sudah 91 persen dan sisanya kurang lebih 9 persen,” ujarnya saat ditemui RakyatJabarNews.com di kantornya, Selasa (5/6).

Untuk perkembangan Mall sendiri, lanjutnya, akan operasional di akhir 2018, dan beberapa tenant yang sudah masuk seperti Transmart, Starbucks, Sushi Tei, JCO, XXI, Happy time ebagai tempat permainan anak-anak, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk keseluruhan total apartemen berjumlah 3.500 unit, dalam segi proyek terdiri dari 39 lantai pada masing-masing tower, namun jika dihitung dari segimarketing sendiri terdiri dari 58 lantai.

“Apa yang kami tawarkan adalah, Chadstone Cikarang memiliki lokasi yang bagus, dekat dengan tol,mudah dijangkau dan harganya pun kompetitif. Sehingga akan memiliki nilai investasi yang baik,” jelas Yanto Zefania.

Keren : Salah satu contoh Ruangan yang di miliki Chadstone cikarang.

Proyek Chadstone ini, tambahnya, juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga dan rekreasi seperti fitness centre, jogging track, kolam renang tematik, area bermain untuk anak, spa and wellness, dan fasilitas lainnya.

“Saya berharap Chadstone membawa suatu dampak seperti segi perekonomianya,lapangan kerja, kesejehateraanya masyarakatnya dan membuka peluang usaha yang begitu banyak khsusnya di cikarang,”pungkasnya.(ziz/RJN)

Komentar

News Feed