oleh

Siloam Hospitals Cikarang Lengkapi Peralatan Teknologi Modern

RJN, Cikarang – Siloam Hospitals Lippo Cikarang telah melengkapi pelayanan medis dengan berbagai peralatan berteknologi modern dan tim medis untuk menunjang diagnosa maupun penatalaksanaan masalah Trauma Abdomen.

Dengan adanya berbagai teknologi modern di bidang medis, para dokter sangat terbantu dalam menentukan perawatan yang tepat maupun dalam melakukan tindakan medis, selain itu pasien pun dapat melalui proses tindakan medis dengan lebih nyaman, cepat dan akurat.


Seiring dengan perjalanan beroperasinya Siloam Hospitals di Cikarang, kini telah memiliki tim medis dan berbagai peralatan medis dengan teknologi modern seperti CT Scan dan MRI yang mampu untuk mendeteksi kelainan pada pasien trauma abdomen sehingga dapat ditangani dengan tepat baik pasien anak maupun dewasa.

Siloam Hospitals Lippo Cikarang merasa perlu untuk berbagi pengetahuan tersebut kepada para dokter dokter di area Cikarang dan Bekasi. Dengan di selenggarakannya seminar dan workshop dengan 5 SKP IDI pada tanggal 16 November 2019 di Ballroom Hotel Primebiz, Cikarang, diharapkan para dokter dapat mengetahui prosedur yang lebih cepat, tepat dan akurat, sehingga masyarakat di area Cikarang dan Bekasi mendapatkan pelayanan medis yang lebih baik.

Dalam seminar ilmiah ini akan dibahas mengenai imaging pada trauma liver oleh dr. Amelia Putri, SpRad, Management of Abdominal Trauma dr. Ryanto Sitepu, SpB-KBD, Trauma Abdomen pada Anak oleh dr. Yohanes A.E. Nuryanto, SpBA, acara akan diakhiri dengan Workhop.

Acara ini juga akan dibuka oleh Direktur Siloam Hospitals Lippo Cikarang, dr. Ratnaningsih Permana dan sambutan dari Ketua IDI Kabupaten Bekasi, dr. H. Mulyana Syarip Panija, MARS

(ziz/rjn)

Komentar

News Feed